Posted on

Mandi Perdana 2009

Akhirnya
Kemarin, tepatnya tanggal 3 Januari 2009, disahkan sebagai hari pertama seorang Rika Sania aka Oche aka Pikut melaksanakan ritual mandi di tahun 2009.
*throws confetti*
*joget putus-putus*
*pose-seksi-habis-mandi*

Mudah-mudahan, di tahun 2009 ini saya punya kekuatan yang lebih besar untuk melawan perasaan enggan-mandi-karena-air-yang- melewati-pundak-terasa-tidak-nyaman-saking-dinginnya itu.

Amiiiiin.
Doakan saya, teman-teman! Dan jangan bosan-bosan mengingatkan saya.

Ohya…. sekalian.. saya mau mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-49 untuk orang yang sangat saya sayangi, orang yang menjadi istri Hermen Malik, dan ibu dari Ernida Alimia dan Difla Nabila. My lovely mom, the greatest gift God gave me, Lilik Hanifah.

I hope you’ll always remain happiness having us by your side. All those madness, conflict, and speech just shows us your abundance of love toward us. Please don’t cry. Your tears, broke my heart. I want to always see you smile, even though your mad-face is cute, and Dad likes to tease you when you do the i-don’t-care-about-you-people pout. Sometimes we just don’t understand each other, which again brought some quarrell. But thats what a daughter-mother do, right?

Thank you for keeping on loving me even though i’ve hurt you soooo many times.
Thank you for supporting me when i’m down.
Thank you for all the food that you made, those are the most delicious meal in the world.
Thank you for all your unconditionally and irrevocably sacrificies.
Thank you for everything you’ve done for me.
There is no such way i can pay back all that you have done for me.
I am such a blessed daughter to have a wonderful mother like you.
I love you.
I really do.

mau nulis lebih panjang lagi tapi mau ngelanjutin belajar sbd, hihihi…

Edit : Baru tau tadi kalo ternyata mamah si beno juga berulangtahun pada hari, tanggal, bulan, dan bahkan tahun yang sama dengan mamah saya! Wah.. kebetulan sekali xD Selamat Ulang Tahun juga, mama beno…

About rikasania

I'm a girl. I'm a daughter. I'm a friend. I'm a fangirl. I'm a fanpire. I'm clumsy. I'm not good with memory. I'm fun. I'm easily obsessed.

33 responses to “Mandi Perdana 2009

  1. Benoo..!

    Iya rika…! Mama kita ulang taunnya bareng..!
    Selamat ulang taun ya mama rika..!

  2. adhe3t ⋅

    met taun baru ya

  3. rikasania

    @beno
    Sama-sama, beno.. hihihihi
    Madiun versus Pacitan adanya…
    Ulang tahun bokab lw kapan ben? Sapa tau sama lagi.. wakakaka

    @adit
    Sama-sama ^o^

  4. ciee beno-rika..
    hahaha..

    apaan sih jon…

    lo emang mandi berapa hari sekali sih rik??
    durasi berapa lama??
    jangan2 mandi nya 3hari seklai tapi durasi mandi nya cuma semenit-dua menit,,
    tetep dekil dong tuh badan,,,
    hehe

  5. Benoo..!

    bokap gw 15 april 1954. gmn? sama ato beda? hahaha..

  6. rikasania

    @jojon
    lw lucu d ngomong sendiri jon…
    Ya ampun jhonny, masak iya gwe sejorok ituh….
    keknya sih lebih dari 2 menit deh jon..

    @beno
    Oolala… beda ternyata…
    Fyuh fyuh… artinya orangtua kita tidak ketuker….
    LOL

  7. stmita ⋅

    Buseeeddhhh,,,tanggal 3 baru mandi…
    sebelum tanggal 3jan 09 mandi tanggal brp tuch??????

  8. astheniasolitude ⋅

    akhirnya teh rika..
    mandi juga anda…
    hwehehe…
    kan katanya anda ingin saia meninggal jejak..
    nih udh saia tinggalkan..
    wkwkwk..

  9. rikasania

    @mita
    Tampaknya lebih bijaksana jika mita dan orang lain tidak perlu tahu jawabannya…
    Saya tidak ingin terjadi teriakan tercekik seperti yang pernah dilakukan jeni tmn saya di matkul kimia…
    Huehehehe….

    @cilu
    Bukan meninggal jejak, sayang, tapi meninggalkan jejak…
    Ngeri aja itu kamu pake bahasanya… ekekekeke….
    Makasi , cilu… huehehehe….

  10. jgan bohong rik..lw mandi???

  11. cHao_LingsHen ⋅

    wkwkwkwk,, gw baru baca jeng,, ikutan ‘nyampah’ juga deh disini,,,
    selamet ya jeeengggg,,, akhirnya dikau mandi juga!
    wuih rekor gag tuh gag mandi setaun! xD xD

  12. eki

    ckckckck ..
    kenapa lu mandi???? ahh ga asik ….

  13. rikasania

    @yudi
    Tidak bohong… benar adanya… hohohoho

    @listi
    Selamat datang cinta….
    Oh iya bener yak setaun yak.. Tumben ajja lw pinter… LOL

    @eki
    Kok ga asik? Ckckckc… Saya butuh support ki, support… bukan celaan
    Betul begitu, sodara sodara?
    Hhiihihihihi…

  14. helenamayawardhani ⋅

    hahahahaha..
    kirain bakal mandi nya bakal tanggal 1..

  15. uchenk

    wow che!
    i really appreciate it..
    (not about your first bath, but about the greetings you gave to your mom)

    cheers!

    jarang mandi tp kok putih che?
    coba pas mandi, kulitnya digosok lebih keras lagi,
    jgn2 yg putih2 itu hanya debu2 yg menempel..
    jgn2 kw negro che..๐Ÿ˜†

  16. uCiL ⋅

    oiya yak meninggalkan…
    salah tulis saia…
    hwehehee..
    makluuumm..
    kok g diupdate2 bu..??

  17. rikasania

    @helen
    Rencananya sih begitu len.. tapi kita hanya bisa berencana.
    Tuhan yang menentukan xD

    @uchenk
    Sial….. samo aj kao kek yg laen… ngasumsiin yang putih itu hanya daki semata T.T
    Nggak mau ah gosok bersih2…
    Ntar kalo beneran negro gimana๐Ÿ˜€

    @ucil
    Duwh cintah…. Seperti yang dirimu tahu… lagi musim ujian…
    I have to stay focus…. F.O.C.U.S
    Gak boleh buka-buka inet… LOL

  18. astheniasolitude ⋅

    ehm..
    katanya g boleh ngenet..
    trus ini ngebales comment namanya ngenet bukan..??
    wkwkwkwk…
    F.O.C.U.S jeng.. ^^

  19. ampunzz
    masih males mandi jugo ce?
    dasar!!!

  20. bubbleisme ⋅

    teh????
    ternyataaaaa,,,ternyataaa,,,
    sama,,,,
    bwahahahaa……
    kan cuacanya dingin ya teh??
    jadi wajar kan klo mandinya telat2.. (misalnya telat 3 hari…)
    n_n

  21. aslam

    cieee, yang baru mandi pertama kali setelah 21 tahun…
    cie cie…

  22. eki

    ckckck ..
    bener2 ga jelas ..
    hahahah ..

  23. ulin

    yah rik,,ud ga heran lg gw..
    tp koq meskipun lo jarang mandi,,lo tetep putih siy rik??
    gw jd curiga ni.. *ap siy??

    btw,,tukeran link dunk..
    http://yellowaholic.blogspot.com/

  24. chindi

    hadooohh..kebayang rik,,sabun nya pasti awet deh… beli aru bukan karena dah abis,,tapi karna dah kadaluarsa…ahahahaha

  25. YaNoWa

    wah,,,,bagus nih artikelnya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s